GALERI PUROBOYO

Sabtu, 02 November 2019

Kafilah Kabupaten Madiun Tampil Sebagai Juara 1


NASKAH RADIO
No.028/PUROBOYO/LPT/267/XI/2019

Kafilah Kabupaten Madiun Tampil Sebagai Juara 1
Cabang Tilawah Dewasa Putra

Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ Tingkat Provinsi Jawa Timur ke- 28 yang dipusatkan di  Kabupaten Tuban resmi ditutup oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa. Sabtu 2 November 2019.
Kafilah Madiun tampil sebagai juara satu cabang tilawah dewasa putra atas nama Dzaniyal Muhammad Chbaibillah dengan nilai 94. Kafilah lainnya yang tampil sebagai pemenang yaitu juara tiga cabang cacat netra atas Nama Supriadi dengan nilai 93, juara harapan satu cabang qiroat mujawat dewasa putri atas nama Hanif Ma'rifah dengan nilai 90, dan juara harapan satu cabang tartil putra atas nama Muhammad Nafi' Maulidan dengan nilai 86.

Pemerintah Kabupaten Madiun merasa senang dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberhasilan ini, diharapkan kafilah Kabupaten Madiun terus berlatih meningkatkan prestasi dijenjang yang lebih tinggi, dan bisa menjadi motivasi untuk kegiatan MTQ berikutnya, baik di tingkat regional maupun nasional.
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya antara lain mengatakan, MTQ yang dilaksanakan di Kabupaten Tuban berlangsung sukses. Lebih lanjut Gubernur Jatim mengingatkan, bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan MTQ adalah bukan semata-mata untuk meraih juara dan memperebutkan piala, melainkan sebagai tugas mulia dalam menjalankan syiar Islam sekaligus mampu memasyarakatkan Al Qur'an. Selanjutnya  MTQ tingkat Jatim 2021 akan di laksanakan di kabupaten Pamekasan Madura. ( Ded)