GALERI PUROBOYO

Kamis, 31 Oktober 2019

Pemerintah Kabupaten Madiun Ajak Wartawan Perluas Wawasan ke Bali


NASKAH RADIO

No.028/PUROBOYO/LPT/265/X/2019

Pemerintah Kabupaten Madiun Ajak Wartawan 
Perluas Wawasan ke Bali

Pemerintah Kabupaten Madiun adakan kunjungan kerja kegiatan fasilitasi pimpinan daerah menjalin kebersamaan dengan wartawan pokja Kabupaten Madiun ke Kabupaten Badung Provinsi Bali. Kegiatan rutin bersama wartawan melalui Kabag. Humas, diberangkatkan dari Pendopo Muda Graha oleh Plt. Asisten Administrasi Umum, bersama Kepala Dinas Kominfo dan Kabag. Humas Kabupaten Madiun. Kamis, 31 Oktober 2019.
Selanjutnya Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto beserta jajaran, sejumlah camat dan 55 awak media diterima oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa di ruang rapat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Puspem Badung. Awal acara ditampilkan selayang pandang tentang Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana atau PPNSB Kabupaten Badung yang terdiri dari bidang pangan, sandang dan papan, infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pariwisata, jaminan sosial dan ketenagakerjaan, adat, hingga agama dan budaya.
Saat kunjungan Wakil Bupati Madiun mengatakan, kunker bertujuan menambah wawasan, mengembangkan potensi media atau wartawan untuk perkembangan Kabupaten Madiun dan melalui media semoga bisa mempermudah dalam rangka mengenalkan objek wisata yang ada di Madiun. Sedangkan Wakil Bupati Badung menyampaikan, peran pers adalah kemutlakan untuk kepentingan bersama, hadirnya menjadi pemicu atau semangat yang bisa mendorong pembangunan. Rangkaian kegiatan ditutup dengan pemberian kenang - kenangan kedua belah pihak. ( lin )