GALERI PUROBOYO

Selasa, 04 Desember 2018

WAKIL BUPATI MADIUN JADI INSPEKTUR UPACARA HUT KORPRI ke-47 TAHUN 2018

NASKAH RADIO
No.027/PUROBOYO/LPT/128/XI/2018

WAKIL BUPATI MADIUN JADI INSPEKTUR UPACARA
HUT KORPRI ke-47 TAHUN 2018


Upacara Hari Korpri ke-47 tahun 2018 Kabupaten Madiun dengan inspektur upacara Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto, di halaman Pendopo Ronggo Djoemeno, Kamis 29 November 2018.
Setelah upacara, Wakil Bupati Madiun berkenan penyematan tanda penghargaan Satyalencana Karya Satya kepada 320 ASN Pemerintah Kabupaten Madiun yang telah mengabdi selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun dengan baik.
Wakil Bupati Madiun saat membacakan sambutan Presiden RI menyampaikan bahwa beliau mengapresiasi tentang tema peringatan hari Korpri yang ke-47, yaitu melayani, bekerja dan menyatukan bangsa. Beliau juga mengajak agar momentum pelaksanaan pemilihan legislatif dan pilpres tahun 2019 sebagai netralitas dan profesionalisme ASN Indonesia. Terapkan Panca Prasetya Korpri, dan ingat bahwa pengabdian anggota Korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu melainkan pengabdian anggota Korpri hanyalah kepada Negara, Bangsa dan Rakyat.
Diharapkan pula Korps Profesi pegawai ASN RI dapat menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kwalitas pelayanan publik. Sebagai bagian yang tidak terpisah dari pemerintahan. Korpri berperan menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi dan mewudkan jiwa Korps ASN sebagai pemersatu bangsa.
Kepada ASN yang mendapatkan penghargaan Satyalencana Karya Satya, Wakil Bupati  berharap agar dapat menambah semangat dan motivasi dalam bekerja dan mengabdi dengan etos kerja yang tinggi, profesional dan terus berinovasi dalam upaya mendukung terwujudnya Kabupaten madiun yang aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak. ( Angel )