GALERI PUROBOYO

Senin, 17 Desember 2018

Musyawarah Kabupaten PWRI Kab. Madiun

NASKAH RADIO
No.027/PUROBOYO/LPT/132/XII/2018

WAKIL BUPATI MADIUN MEMBUKA MUSKAB. PWRI
KABUPATEN MADIUN


 
Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, S.H M.A, berkenan membuka Musyawarah Kabupaten PWRI Kabupaten Madiun 2018, di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun Sabtu, 15 Desember 2018. Dihadiri oleh Ketua PWRI Jatim dan rombongan, Ketua PEPABRI Cabang Madiun, Ketua LVRI Cabang Madiun, Ketua DHC '45 Kabupaten/ Kota Madiun, Ketua PWRI Kabupaten Madiun, Persatuan Purnawirawan TNI AD, Persatuan Purnawirawan TNI AU, Persatuan Purnawirawan TNI AL, Persatuan Purnawirawan Polri, serta tamu undangan.
            Sambutan Bupati Madiun yang dibacakan oleh Wakil Bupati H. Hari Wuryanto, S.H., M.A antara lain mengatakan bahwa Musyawarah PWRI Kabupaten rutin dilaksanakan  untuk mengembangkan organisasi yang perlu adanya regulasi kepengurusan. Apalagi PWRI merupakan salah satu wadah/ organisasi yang menghimpun, membina dan memberdayakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) pusat dan daerah karyawan BUMN dan BUMD, Pejabat Negara dan mantan perangkat daerah.
Wakil Bupati Madiun berharap bagi ketua dan pengurus yang baru hasil musyawarah ini dapat meneruskan program-program yang baik dan mencari terobosan-terobosan baru, dalam rangka Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Madiun yang Aman, Mandiri, Sejahtera dan Berakhlak, sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Madiun.
            Mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati Madiun mengajak kepada semua yang hadir untuk  menjaga persatuan dan kesatuan dengan anggota satu dengan anggota yang lain, dimana tahun ini merupakan tahun politik yaitu secara nasional akan menyelenggarakan pemilihan legislatif dan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada tanggal 17 April 2019. Tingkatkan silaturahmi dengan sesama anggota dan sesama masyarakat lain dalam menjaga keamaan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Madiun dan PWRI supaya menjadi garda depan dalam mensukseskan pemilihan umum dengan cara menyalurkan aspirasinya yaitu datang ke TPS dan jangan menjadi golput. (An)