GALERI PUROBOYO

Rabu, 17 Oktober 2018

BUPATI MADIUN MEMINTA MEDIA TURUT BERPERAN DALAM MENSUKSESKAN PEMBANGUNAN

NASKAH RADIO
No.027/PUROBOYO/LPT/093/X/2018

BUPATI MADIUN MEMINTA  MEDIA TURUT BERPERAN
 
DALAM MENSUKSESKAN PEMBANGUNAN DI KABUPATEN MADIUN

 


Media mempunyai peran yang signifikan dalam membantu mensukseskan Kabupaten Madiun yang aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak. Hal ini dikatakan Bupati Madiun saat jumpa pers yang digelar Diskominfo Kab Madiun Selasa 9 Oktober 2018 di Pendopo Muda Graha. Kegiatan rutin yang dilaksanakan  Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Madiun ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Madiun, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD serta wartawan Pokja Kabupaten Madiun.
Lebih lanjut Bupati Madiun H.Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos  mengatakan  akan memperkuat jalinan kerjasama dengan media yang sudah berlisensi  yang sudah tergabung dalam anggota Pokja Kabupaten Madiun dan meminta kepada awak media untuk menujukkan  kinerjanya dalam membantu pembangunan di Kabupaten Madiun. Selain itu untuk memberikan informasi yang akurat berimbang dan terpercaya, Bupati Madiun beserta jajarannya berkomitmen untuk membuka pintu gerbang informasi kepada media, baik itu melalui Diskominfo ataupun OPD terkait.
Sementara itu dalam pertemuan wartawan kali ini dikemas santai dan akrap. Semua awak media diberi kesempatan untuk tanya jawab langsung dengan Bupati Madiun dilanjutkan makan siang serta ngopi bareng. (nrzis)