Laman

Jumat, 12 Oktober 2018

Pemkab Madiun Menyalurkan Bantuan Untuk Kota Palu


NASKAH RADIO
No.027/PUROBOYO/LPT/092/X/2018

PEMKAB MADIUN MENYALURKAN BANTUAN LOGISTIK
UNTUK KORBAN BENCANA KOTA PALU

Tiga ton lebih beras dan berbagai kebutuhan pokok berupa pakaian, selimut, makanan siap saji, serta aneka kebutuhan lainnya didistribusikan Pemkab Madiun untuk membantu meringankan beban para korban pasca bencana tsunami Palu. Pemberangkatan pengiriman bantuan ditandai dengan pemecahan kendi oleh Bupati Madiun disaksikan wakil Bupati, asisten, kepala OPD, relawan serta awak media.  Pendistribusian dilaksanakan, Kamis 10 Oktober  2018 di  Pendopo Muda Graha Madiun .
Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro S,Sos mengatakan, saat saudara – saudara yang di Palu merasa sakit dan sedih maka kita pun merasakan hal yang sama, sudah sepatutnya bahu-membahu membantu meringankan beban mereka. Mudah-mudahan yang meninggal dunia, dalam kondisi husnul khotimah dan yang selamat diberi kesabaran serta mendapatkan yang terbaik.
Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengumpulkan bantuan. Simpati dan sumbangan tentu sangat berarti bagi korban selamat untuk bertahan hidup. Sementara itu Kepala BPBD Kabupaten Madiun, Edy Harianto menjelaskan, bantuan yang di distribusikan merupakan bantuan tahap pertama dari beberapa elemen masyarakat termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN), yang dikoordinir Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab Madiun yang dikirim melalui BPBD Jawa Timur.  (nrzis)