Laman

Kamis, 27 September 2018

GUBERNUR JAWA TIMUR SOEKARWO MENANDATANGANI SERTIJAB BUPATI


NASKAH RADIO
No.027/PUROBOYO/LPT/088/IX/2018

GUBERNUR JAWA TIMUR SOEKARWO MENANDATANGANI SERTIJAB BUPATI 

BUPATI MADIUN  MASA JABATAN 2018-2023

 


Serah terima jabatan dari Pj Bupati Madiun Boedi Prijo Suprajitno, kepada Bupati Madiun Periode 2018-2023   H. Amad Dawami Ragil Saputro S.Sos di tandatangani Gubernur Jawa Timur, dalam Rapat Paripurna  Istimewa di Pendopo Muda Graha, Rabu 26 September 2018.
Gubernur Jawa Timur  Soekarwo dalam sambutannya mengingatkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Madiun yang telah dilantik,  Senin 24 September 2018, agar mensinkronkan visi dan misinya dengan Nawacita Presiden Republik Indonesia serta visi misi Gubernur Jawa timur.  Karena  telah di tuangkan dalam Undang-Undang No 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional. Pakde Karwo juga menyarankan agar pemerintah Kabupaten Madiun membuka ruang publik untuk berdialog dengan kelompok masyarakat terutama dengan DPRD, hal ini akan mempermudah  penyusunan APPBD.
Dalam kesempatan yang sama Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro mengatakan dalam 100 hari pertama akan menargetkan konstruksi birokrasi yang kokoh.  Adapun visi misi aman, mandiri, sejahtera, berakhlak tentunya perlu pondasi serta evaluasi,  yang baik akan dilakukan, yang kurang baik akan diperbaiki.
Lebih lanjut Kajimbing sapaan akrap Bupati Madiun mengatakan, akan memberikan tanggung jawab, yang akan di pertanggung jawabkan dunia akhirat. Saat ini yang harus di senangkan adalah masyarakat bukan menyenangkan pribadi.
Sementara itu dalam rangkaian serah terima jabatan Bupati Madiun Masa Jabatan 2018-2023 dihadiri Dandim Madiun, Kapolres Madiun, Kajari Madiun, KPN Madiun, Sekda Kab. Madiun, Kepala OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat serta keluarga Bupati dan Wakil Bupati Madiun. (nrzis)