GALERI PUROBOYO

Rabu, 06 November 2019

Bupati Madiun Lantik 57 Kepala Desa


NASKAH RADIO
No.028/PUROBOYO/LPT/293/XII/2019

Bupati Madiun Lantik 57 Kepala Desa

Sebanyak 57 kepala desa terpilih dilantik Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos, di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun Jumat  6 November 2019 .
Dalam sambutannya/  Bupati Madiun yang akrab disapa Kaji Mbing meminta kepada para Kades yang dilantik untuk menyatukan kembali masyarakat yang mungkin terbelah karena beda pilihan di Pilkades beberapa waktu lalu/ kepala desa yang dilantik adalah kepala desa bagi seluruh masyarakat desa/ roda pembangunan tidak bisa berjalan dengan baik jika masyarakat tidak aktif dan responsif// Masyarakat bisa aktif dan responsif, ketika ada kerukunan dan kerjasama/ sehingga tercipta gotong royong dan  rasa memiliki terhadap desa, Kabupaten Madiun, serta Indonesia//
Kaji Mbing juga menambahkan, Kades dalam  membangun desa harus liniear dengan kabupaten, begitu juga kabupaten harus linear dengan provinsi/ dan provinsi linear dengan pemerintah pusat. Sehingga, arah pembangunan sejalan dengan pemerintah pusat// Tugas lainnya adalah mengentaskan kemiskinan, serta meningkatkan kesehatan dan pendidikan di tingkat desa/  dengan demikian, masyarakat desa menjadi sejahtera/// ( Ded)